Perdana, Senam Sehat Kecamatan Dihelat di Pekon Tribudi Syukur 

Medialampung.co.id – Senam bersama masyarakat, yang sempat ditiadakan akibat pandemi Covid-19, selama kurang lebih dua tahun. Mulai dilaksanakan di Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Jumat (14/1).

Seperti diketahui pentingnya senam sebagai upaya memelihara ketahanan fisik dan kebugaran tubuh, maka dari itu ditargetkan oleh Camat Kebuntebu Ernawati, S.E., dengan membaiknya kondisi pandemi Covid-19 kegiatan itu diintensifkan lagi.

Bacaan Lainnya

Dimana perdana senam sehat kecamatan tahun ini star dari Pekon Tribudi Syukur, yang diikuti ratusan ibu-ibu dari setiap pekon. 

Erna yang ikut berbaur bersama emak-emak melaksanakan senam mengatakan, kegiatan senam sehat tingkat kecamatan yang dijadwalkan satu bulan sekali, lokasi kegiatan bergantian dari pekon satu kep pekon yang lain.

Dan dalam pelaksanaannya bukan hanya bisa diikuti oleh kaum perempuan melainkan semua kalangan justru diharapkan bisa mengikuti. Karena melalui kegiatan tersebut bertujuan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. 

“Kegiatan ini juga sarana bersilaturahmi antar warga antar pekon dan dengan aparatur serta dinas instansi kecamatan,” sebutnya. (r1n/mlo)

Pos terkait