Pererat Silaturahmi, Dandim 0410 Kunjungi Panti Asuhan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., melakukan kunjungan di Panti Asuhan “Raudatul Aitam” beralamat di Jl. Imam Bonjol, Gang Jeruk, Kelurahan Gedong Air, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Kota Bandarlampung.

Dalam kunjungannya Dandim 0410/KBL beserta rombongan disambut oleh pengurus Panti Asuhan Raudatul Aitam, Ustad Zulwanda, Jumat (11/12).

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya, Ustad Zulwanda selaku pengurus Panti mengaku merasa senang dan berterima kasih atas kunjungan Dandim 0410/KBL, semoga Keluarga besar Kodim selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta dalam lindungan Allah SWT.

“Terimakasih atas kunjungan pak Dandim, kiranya komunikasi yang terjalin ini akan terus terjaga dengan baik,”ungkapnya.

Sementara, Dandim 0410/KBL menyampaikan maksud kedatangannya di Panti Asuhan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi, serta ingin berbagi kepada panti asuhan yang mana kebetulan lokasinya tidak begitu jauh dengan Kodim 0410/KBL.

“Saya juga  mengimbau kepada kita semua masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dimanapun kita berada, karena hingga saat ini penyebaran dan penularan Covid-19 belum berakhir. Dengan mematuhi Prokes kita bisa mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah Kota Bandarlampung khususnya,” pungkas Dandim. (*/mlo)




Pos terkait