Pererat Silaturahmi dengan Aksi Sosial Ramadhan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id- Dalam rangka mempererat silaturahmi, pemuda di Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat yang tergabung dalam Club RX-King melaksanakan buka bersama (bukber) bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah. 

Selain bukber muda mudi tersebut juga melakukan aksi sosial pemberian santunan untuk beberapa masjid dan mushola di pekon itu, yang dihimpun dari para pemuda itu sendiri. 

Salah satu penggerak kegiatan tersebut, Ahmad Daroji menyebutkan bukber dan aksi sosial tersebut merupakan kegiatan rutin pemuda di Pekon Trimulyo setiap bulan puasa. 

“Kegiatan ini murni sebagai wadah kami dalam mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai tindakan positif untuk masyarakat. Bahwa tidak benar klub-klub motor identik dengan hanya kegiatan yang sifatnya ekstrim, kebut-kebutan apalagi melakukan hal-hal yang merugikan,” ungkapnya. 

Pada kesempatan itu atas nama pemuda dan pemudi Club RX-King pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Pekon Trimulyo, khususnya kepada Peratin Buchori, S.P., yang selama ini senantiasa memberikan dukungan dan syufort kepada para muda mudi dalam setiap hajat. 

Begitu juga kepada warga Pekon Trimulyo, pihaknya mengatakan muda mudi akan selalu berupaya dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan pekon tersebut. “Kami akan berperan semampu kami dan sesuai kapasitas kami untuk Pekon Trimulyo yang kami cintai ini,” tandasnya. (r1n/hrs/mlo)


Pos terkait