Pererat Silaturahmi dengan Melakukan Komsos

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Kelurahan Campang Jaya Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Sertu Agus Triawan melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat wilayah binaan di Kampung Kecapi Bawah Jl. Tunas Kelapa, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, Kamis (26/8).

Melalui kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Sertu Agus Triawan menyambangi beberapa orang warganya guna mempererat silaturahmi serta mengimbau warganya untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan, mengingat saat ini sedang dalam situasi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sertu Agus Triawan mengatakan, kegiatan Komsos merupakan kegiatan yang rutin dilakukan Babinsa kepada komponen masyarakat wilayah binaan.

“Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana keakraban antara aparat Babinsa dengan warganya,” kata Sertu Agus Triawan.

Menurutnya, dengan melaksanakan Komsos akan menjalin kedekatan emosional kepada masyarakat wilayah binaan akan mempermudah aparat Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayahnya.

“Selain meningkatkan situasi yang aman, saya juga mengajak warga untuk bersama-sama saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan melakukan 5 M, yang tujuannya tidak lain agar masyarakat selalu sehat dan terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19,” tandasnya. (*/mlo)


Pos terkait