Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Serka Selamet Laksanakan Komsos di Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna meningkatkan silaturahmi yang erat kepada warga wilayah binaannya, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Selamet melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Jln. Pangeran Antasari, Kalibalau Kencana, Bandarlampung, Kamis (4/11).

Serka Selamet menjelaskan, bahwa kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Dengan kegiatan Komsos ini, diharapkan akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan sehingga tercipta suasana yang nyaman guna memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa,” jelasnya

Menurut Serka Selamet, dengan terjalin emosional yang baik bersama warga, apapun yang terjadi di wilayah binaan seorang Babinsa dapat mengetahuinya dengan cepat.

“Dengan adanya kedekatan emosional yang berjalan dengan baik, tentunya dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait