Pererat Silaturahmi, WaRu Gelar Halal Bihalal

  • Whatsapp
Pasangan WaRu gelar Silaturahmi di TMII, Minggu (2/8) - Foto Ist/mlo

Medialampung.co.id – Pererat Tali Silahturahmi, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Jalur Perseorangan Dokter Wahdi-Qomaru Zaman (WaRu) Gelar Halal Bihalal dengan Tokoh masyarakat dan para tim pemenangan di area Taman Metro Indonesia Indah (TMII), pada Minggu (2/8).

Dalam sambutannya, Wahdi menuturkan, meskipun masih dalam Pandemi Covid-19, namun kita semua tetap harus mengikuti protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan sabun.

Bacaan Lainnya



Dirinya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir.

“Kepada Pak Saiful Tomi selaku Ketua Tim Pemenangan, terutama kepada para pejuang yang terus mengalirkan dukungan kepada kami, kami haturkan terimakasih banyak,” ujarnya, Minggu (2/8).

Menurut Wahdi, Semoga kepercayaan yang telah diberikan kepada WaRu dapat dijadikan pedoman dalam setiap tindakan yang akan diperbuat WaRu nanti.

“Tali Silaturahmi yang sudah terbangun haruslah tetap terjaga. Mari kita bersama berupaya dan terus berjuang untuk kota yang kita cintai ini,”ujarnya.

Sementara, Qomaru zaman menambahkan akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada pasangan WaRu semaksimal mungkin, untuk memberikan yang terbaik kepada Bumi Sai Wawai.

“Insya Allah apa yang di percayakan kepada kami akan kami jaga, Insya Allah jasad kami berdua pun akan dimakamkan di Kota Metro, tentulah kami akan berupaya memberikan yang terbaik untuk kota ini, setiap apa yang diawali dengan kebaikan pastilah akan berbuah kebaikan,” jelasnya. (ima/mlo)



Pos terkait