Peresmian Flyover Sultan Agung Kembali Molor

  • Whatsapp
Kepala DPUPR Kota Bandarlampung Iwan Gunawan

Medialampung.co.id – Flyover Sultan Agung yang rencananya akan diresmikan Rabu (31/3)  diundur hingga pekan depan menunggu selesainya pengerjaan Mural yang dilakukan Komunitas Kuas Lampung.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bandarlampung, Iwan Gunawan mengatakan, pihaknya masih merencanakan kembali kapan peresmian Flyover Sultan Agung akan digelar.

Bacaan Lainnya

“Kapan waktunya nanti kita rapatkan dengan semua pihak yang terkait. Untuk  akhir bulan ini waktunya kurang tepat sehingga perlu perencanaan kembali,” beber Iwan Gunawan, Rabu (31/3)

Namun demikian Ia memperkirakan flyover akan diresmikan sebelum bulan Ramadhan. selain itu saat ini masih proses melukis untuk mempercantik flyover.

“Rencananya sebelum bulan puasa akan diresmikan, karenakan sudah lama selesai, sudah 100 %, tinggal dipercantik saja flyovernya sesuai intruksi walikota,” lanjutnya. 

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengaku, akan meresmikan flyover dalam waktu dekat.

“Insyaallah minggu depan ini, setelah kita rapatkan dengan semua instansi terkait, apalagi sudah mulai dipercantik dengan lukisan mural  berkonsep pop art,” ujar orang Nomor Satu di Kota Bandarlampung tersebut.(*/mlo)




Pos terkait