Perihal Sang Adik, Marc Marquez Enggan Turut Campur

  • Whatsapp
Marc Marquez tidak ingin campuri urusan profesional dari sang adik

Medialampung.co.id – Seperti yang diketahui, Marc sendiri baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi hingga empat tahun. Hal ini kemudian memunculkan rumor apabila Marc juga memberikan tekanan kepada Honda agar melakukan hal yang sama kepada sang adik. Pasalnya, Alex Marquez hanya dikontrak selama semusim untuk mengetahui terlebih dahulu performanya di kelas premier.

Menanggapi isu tersebut, Marc muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi. Pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak ingin mencampuri urusan sang adik. Ia juga menyerahkan segala keputusan masa depan Alex kepada manajemen Honda. Jika memang Alex layak dipertahankan, maka manajemen tim tentunya akan memberikan kontrak baru yang layak tanpa harus disuruh.

Bacaan Lainnya



“Saya tidak pernah memveto siapa pun, tahun lalu saya tidak memveto kedatangan Jorge Lorenzo. Saya juga tidak akan memaksakan (Honda) soal saudara saya atau orang lain. Jika Alex ingin tetap bersama Honda, dia harus mendapatkannya sendiri,” ucap Marc saat diwawancara oleh media setempat.

“Jika tidak, rekan setim yang lain akan datang ke tim. Alex sudah cukup tua untuk menuliskan kariernya sendiri. Saya fokus pada diri sendiri,” tutup pebalap yang khas dengan nomor 93 ini.(liola/mlo)



Pos terkait