Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Sekincau Salurkan Bantuan Sembako 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka hari Bayangkara ke-74, Tahun 2020, Polsek Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) salurkan bantuan sembako dan bingkisan yang dikemas dalam kegiatan bakti sosial (baksos).

Dan salah satu titik penyerahan  bantuan sembako dari polri dan bingkisan dari bhayangkara tersebut dilaksanakan di Kelurahan Sekincau. Dimana Kapolsek AKP Sukimanto, S.Sos, M.M., mendampingi AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.I.K, M.H., menyerahkan secara simbolis di balai kelurahan.

Bacaan Lainnya



“Bantuan sembako polri dan bingkisan bhayangkara, ini disalurkan kepada purnawirawan polri,  warakawuri, lanjut usia, yatim piatu,” terangnya.  

Ditegaskan pihaknya, untuk sembako dan bingkisan tersebut, dibagi secara merata di wilayah hukum polsek setempat, dimana jumlah bantuan yang disalurkan masing-masing sebanyak 100 paket.

“Alhamdulilah bantuan ini sedikit banyaknya diharapkan dapat membantu meringankan penerima,” harapannya.

Pada kesempatan itu Sukimanto, meminta warga bersama aparat terkait mulai dari tingkat RT, Pemangku, Pekon dan Kelurahan supaya tetap menjaga situasi lingkungan dengan diaktifkan kembali ronda. Selain ini mampu memposisikan diri sendiri, untuk menjaga keamanan pribadi masing-masing.

Dan tak kalah pentingnya tetap mengedepankan upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), dengan penerapan Protokol Tetap (Protap) Kesehatan. Sebagaimana anjuran pemerintah.

Bantuan yang sedianya disalurkan itu juga sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat terdampak Covid-19. (rin/mlo)



Pos terkait