Peringatan HBA Ke-60, Kejari Tanggamus Gelar Baksos

  • Whatsapp
Kepala Kejari Tanggamus David P. Duarsa didampingi Ketua IAD Tanggamus Ny Sari David menyerahkan bantuan kepada pengurus ponpes dalam rangka HBA ke-60 dan HUT IAD ke-20,Rabu (15/7).-Foto rnn/mlo

Medialampung.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2020.

Secara simbolis bantuan diserahkan langsung kepada penerima di Aula Kejari Tanggamus oleh Kepala Kejari Tanggamus David P. Duarsa dan Ketua IAD Tanggamus Ny. Sari David, Rabu (15/7).

Bacaan Lainnya



Seusai menyerahkan bantuan sembako jajaran Kejari Tanggamus dan IAD Tanggamus mengikuti Video Conference dengan Kejaksaan Agung RI.

Kepada wartawan, Kepala Kejari Tanggamus David P. Duarsa mengatakan bahwa paket bantuan sembako diberikan kepada pondok pesantren, panti asuhan dan masyarakat tidak mampu.

“Ada 70 paket sembako yang kami berikan, selain itu kami juga melakukan anjangsana dengan memberikan tali asih kepada mantan jaksa yang pernah bertugas di Kejari Tanggamus,” ujar David didampingi Kasi Intel M. Rizka Saputera

Di HBA ke-60 tahun 2020 ini, David berharap kinerja jaksa di Kejari Tanggamus bisa lebih baik lagi, lebih kompak dan terus semangat dalam bekerja.

“Selain itu jaksa juga dituntut  bekerja dengan pedoman sesuai tupoksi kami selaku jaksa penuntut umum,” ucap Kajari.

Dilanjutkan David bahwa puncak HBA ke-60 dan HUT IAD ke-20 dilaksanakan tanggal 21 dan 22 Juli.

“Tanggal 21 Juli ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kotaagung Timur lalu upacara IAD ke-20 dan di Tanggal 22 Juli  mengikuti upacara HBA di Kejaksaan Agung RI secara virtual,” pungkasnya.(rnn/ehl/mlo)



Pos terkait