Peringatan HGN, Tiga Guru MAN dan 5 Ustadz Asrama Terima Penghargaan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Peringatan hari guru nasional menjadi momentum istimewa yang dimanfaatkan para siswa-siswi untuk memberikan penghargaan sebagai ungkapan rasa terimakasih atas didikan dan ilmu yang diberikan oleh para guru.

Seperti yang dilaksanakan siswa -siswi MAN 1 Lampung Barat bersama santri dan santriwati Asrama Ulul Albab MAN 1 Lambar. Dimana, pada peringatan Hari Guru Nasional Rabu (25/11) sebanyak tiga guru MAN dan Lima Ustadz asrama mendapat penghargaan dari para peserta didik.

Bacaan Lainnya

Penghargaan guru favorit yang dipilih melalui voting seluruh siswa-siswi MAN 1 Lambar secara virtual tersebut diberikan kepada tiga guru MAN yaitu Ahyar, S.Pd.I, Nelrizawati, S.Pd, dan Melya Santi, S.Pd.I. Sementara, untuk kategori Ustadz Asrama diberikan kepada Ikhwan Parlen, M.Pd.I, Darmani, S.Pd, M.Pd.I, Zuhdi, S.Ag, serta Ridwan, S.Ag.

Kepala MAN 1 Lambar Pairozi, M.Pd.I, menyampaikan apresiasi atas perhatian dari seluruh peserta didik seraya menyampaikan ucapan selamat kepada para dewan guru yang telah mendapatkan penghargaan dari para siswa-siswi MAN 1 Lambar.

“Semoga penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk seluruh dewan guru agar kita bisa lebih bersinergi dan bisa menjalin komunikasi yang lebih baik dengan siswa-siswi serta menjadi suri tauladan yang baik untuk anak didik kita di madrasah yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu penerima penghargaan kategori Ustadz Favorit yang juga menjabat sebagai Waka Humas MAN 1 Lambar Ikhwan Parlen, M.Pd.I,menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa kebanggaan yang ditujukan kepada para santri maupun siswa MAN 1 Lambar, menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi seluruh tenaga pendidik untuk terus mengabdi mencerdaskan generasi serta membangun akhlak yang baik.

“Sebagai lembaga pendidikan yang mempunyai ciri khas Islam, madrasah maupun asrama memegang peran penting dalam proses pembentukan kepribadian anak didik, dan melalui pendidikan madrasah kami berkomitmen untuk menciptakan generasi yang unggul dengan memiliki kemampuan tidak hanya pengetahuan umum tetapi juga memiliki kepribadian dan komitmen yang tinggi terhadap agamanya,” tandasnya.(edi/mlo)


Pos terkait