Peringati Hari Bhayangkara, WS Kasrem 043/Gatam Hadiri Touring Baksos TNI-Polri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – WS Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom., menghadiri touring pembagian sembako TNI-Polri bersama komunitas mobil (R4) dalam rangka bakti sosial (baksos) hari Bhayangkara Ke-74 di Lapangan Saburai, Kecamatan Enggal, Bandarlampung, Minggu (21/6).

Kegiatan yang dipimpin Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto bertujuan untuk  memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya



“Semoga dengan diadakan kegiatan ini dapat membantu kesulitan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 Khususnya Masyarakat Lampung,” ucap Purwadi.

Acara bansos memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 di Lapangan Saburai, Bandarlampung.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan rangkaian dari pada kegiatan Hari Bhayangkara Ke-74, dalam pelaksanaannya akan distribusikan sebanyak 950 karung seberat 10 kg, 200 dus Indomie, 34 dus minyak goreng dan melibatkan sekitar 150 kendaraan yang akan didistribusikan kepada 28 Panti Asuhan dan pondok pesantren yang ada di jajaran wilayah hukum provinsi Lampung.

“Saya berharap ini sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan pendistribusian hendaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dalam jumlah besar, dan mencuci tangan dengan sabun,” tutupnya. (*/mlo)



Pos terkait