Peringati Hari Jadi Polwan ke-7, Polres Lambar Gelar Syukuran

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Lampung Barat menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) di halaman Mapolres Lampung Barat, Sabtu (14/9).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.Ik. yang didampingi ketua Bhayangkari cabang Lampung Barat Ny. Erna Doni Wahyudi bersama Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain, PJU, perwira dan Kapolsek jajaran serta anggota.

Bacaan Lainnya



Acara dimulai dengan penampilan tari sembah dari polwan, penampilan monolog oleh Bripda Dila, dilanjutkan sambutan berbahasa inggris oleh Bripda Ulfa dan di tutup dengan pemotongan tumpeng dan Kue Ulang Tahun serta doa.

Dalam sambutanya kapolres AKBP Doni Wahyudi, S.Ik. menyampaikan, meskipun kegiatan syukuran hari jadi Polwan Polri ke-71 di tahun 2019 ini digelar sederhana tetapi bisa menampilkan talenta polwan-polwan yang ada di Polres Lampung Barat, kurang lebih 13 orang menampilkan 3 item berbeda yang mempunyai nilai lebih, ini berkat dorongan dan motivasi dari Wakapolres.

“Salah satu polwan kita Bripda Dila sudah pernah tampil di tingkat untuk nasional kategori drama, begitu juga Bripda Ulfa bisa nanti kita gaungkan di Polda Lampung bahwa Polwan Lampung Barat mempunyai talenta yang menguasai bahasa inggris,” terang Kapolres.

Ia ucapkan terimakasih kepada waka Polres yang sudah membina Polwan kita dan saya minta Polwan terus berkiprah dan semangat Promoter pengabdian Polwan untuk Masyarakat bangsa dan negara.

“Selamat HUT Polwan ke-71 semoga  usia yang tidak muda lagi rekan-rekan polwan dapat berprestasi, maju, sukses dan lancar karirnya, memiliki semangat yang serta loyalitas tinggi terhadap Polri,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait