Peringati Hari Kartini dan Jelang Ramadhan, Ketua TP PKK Lambar Bagikan Sembako

  • Whatsapp
foto lusi/mlo

Medialampung.co.id – Dalam rangka memperingati hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April dan menjelang masuknya Bulan Ramadhan 1441 hijriyah tahun 2020, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus didampingi Wakil Ketua I Gurti Komarawati dan Wakil Ketua II Irma Ika Putri turun langsung ke Lapangan membagikan sebanyak 700 paket sembako di tiga kecamatan, dengan rincian di Kecamatan Balik Bukit Sebanyak 500 paket, Kecamatan Sukau 100 Paket dan Kecamatan Sekincau 100 paket. 

Untuk di Kecamatan Balik Bukit dan Sukau telah dibagikan pada Senin ( 20/4) sedangkan untuk di Kecamatan Sekincau akan dilakukan Selasa (21/4).

Bacaan Lainnya


Paket sembako ini berisikan beras, minyak goreng, susu, sarden dan masker, yang  dibagikan langsung kepada anak yatim piatu, petani buruh lepas dan masyarakat yang dianggap kurang mampu dalam segi ekonomi.

Ketua TP PKK Kabupaten Lambar Partinia Parosil mengharapkan pembagian sembako ini tepat sasaran, karena sebelum sembako ini dibagikan telah dilakukan pendataan kepada masyarakat, hal ini ditujukan agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial sehingganya bantuan dapat terealisasi dengan baik. 

“Dengan adanya pembagian paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari hari, apalagi saat ini sedang ada wabah virus corona (Covid-19),” ungkap dia.     

Menjelang memasuki bulan suci ramadhan, Partinia mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin kepada masyarakat Kabupaten Lambar. (lusi/mlo)




Pos terkait