Peringati Hari Lahir Ke-60, PMII Lambar Bagikan 1000 Masker

  • Whatsapp
foto nop/mlo

Medialampung.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) organisasi mahasiswa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  (PMII) yang lahir pada 17 April 1960 dan kini genap Harlah ke-60, Pengurus Cabang PMII Lambar memperingatinya dengan membagikan 1000 masker kepada masyarakat Lampung Barat, tepatnya kepada para pengendara kendaraan di Kecamatan Bandarnegerisuoh pada hari ini, Jumat, (17/4).

Pembagian masker tersebut dilakukan di beberapa titik strategis, yaitu di pertigaan Pekon sukamarga, Perbatasan Pekon Ringin Sari dan Pekon Sukamarga serta di jalan lintas Danau Lebar Suoh. 

Bacaan Lainnya



Pembagian masker tersebut diikuti langsung oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) PMII Lampung Barat yaitu Misbahur Roziqin, Ketua PMII Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Multazam Suoh Arif Alfiansyah, Ketua PMII Komisariat STIT Liwa Erwan Nur dan segenap Pengurus PC Ridwan Rudaya, serta jajaran.

Ketua PC PMII Lampung Barat Misbahur Roziqin menerangkan, tujuan dibagikan masker ini sesuai dengan kebutuhan daripada masyarakat itu sendiri, yaitu terkait dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

“Tujuannya membantu mereka masyarakat, terutama yang memang tidak bisa berdiam dirumah dan mereka yang harus bekerja diluar,” ungkapnya.

Selanjutnya dengan momentum Harlah PMII yang ke-60 ini, Ia berharap gerakan 1000 masker tersebut dapat mencegah dari penyebaran Covid-19, Khususnya di Kabupaten Lampung Barat.

“Kami berharap pada momentum harlah ini, dengan gerakan 1000 maker yang kami bagikan, dapat mencegah penyebaran virus dan semoga segera berahir masa darurat virus ini,” Imbuhnya. (rls/nop/mlo)



Pos terkait