Peringati HUT ke-10, DPW NasDem Lampung Gelar Berbagai Kegiatan Kemanusiaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai NasDem yang jatuh pada tanggal 11 November 2021 dirayakan keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai NasDem Lampung di Jl. Ahmad Yani Kota Bandarlampung, Kamis (11/11).

Persiapan perayaan HUT Partai NasDem dilakukan secara daring dengan diikuti Ketua DPD di 15 Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung yang terhubung langsung ke DPP partai NasDem.

Bacaan Lainnya

Rencananya perayaan HUT Partai NasDem akan dihadiri Presiden Jokowi.

HUT ke-10 Partai NasDem yang dilaksanakan di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta, mengusung tema “Satu Dekade di Jalan Restorasi”.

Hadir dalam Perayaan HUT ke-10 Partai NasDem Lampung Zamzami Ketua NasDem periode 2012-2016 didampingi Yuria Putra Tubarat, Tampan S dan Ketua Garda Pemuda NasDem Lampung Mofa Caropeboka.

Sementara kader Partai NasDem Lampung Tampan Sujarwadi mengatakan, saat ini Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN sedang berada di Jakarta bersama seluruh Ketua DPW Partai NasDem se-Indonesia melakukan perayaan Hari Ulang Tahun Partai NasDem.

Menurut dia, dengan mengusung tema Satu Dekade di Jalan Restorasi yang bermakna, tentunya Partai NasDem berkomitmen, bagaimana Partai NasDem terus hadir untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

“Di perayaan HUT kali ini, DPW Partai NasDem Lampung banyak melakukan kegiatan kemanusiaan dan lingkungan.dengan mengadakan pengobatan gratis dan memberikan vitamin serta donor darah untuk masyarakat Lampung,” katanya

“DPD Partai NasDem Lampung juga melakukan penanaman pohon, sekitar 1.000 pohon buah di rumah warga yang berada di sekitar DPD Kabupaten/Kota,” jelas dia.

Kemudian, ia juga menyampaikan pesan Ketua DPW Partai NasDem, Herman HN, yakin tetap berkomitmen dengan pesan mendalam, bahwa dengan satu dekade HUT NasDem ini, NasDem tetap memberikan yang terbaik, baik itu secara pelayanan, baik secara komitmen.

“Ada juga slogan NasDem yaitu anti mahar,” tandasnya (jim/mlo)

Pos terkait