Peringati HUT Korem 043/Gatam, Dandim Bersama Ketua Persit Donor Darah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 043/Gatam yang Ke-74 Tahun 2021. Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, MM., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXX Kodim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes  melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Langkapura, Kota Bandarlampung, Jumat (27/8).

Kegiatan donor darah kali ini diikuti oleh personel prajurit TNI, PNS, Persit Kartika Chandra Kirana, sejumlah organisasi kemasyarakatan dan juga masyarakat Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengatakan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI untuk membantu masyarakat, yang mana hal ini merupakan salah satu implementasi pelaksanaan tugas bantuan kemanusiaan. 

“Karena setetes darah yang disumbangkan kepada orang lain yang membutuhkan maka hal tersebut tentunya akan sangat berarti untuk pertolongan jiwa manusia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL menyampaikan  kepada seluruh peserta donor darah, agar pelaksanaan kegiatan  sosial dilakukan dengan hati yang tulus dan ikhlas.

“Tanpa membeda-bedakan keyakinan, warna kulit, tingkat pendidikan, tingkat sosial, agama dan perbedaan-perbedaan lainnya yang tentu sangat luhur demi kemanusiaan serta dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait