Peringati HUT Kota Bandarlampung, Bunda Eva Bertekad Wujudkan Harapan Walikota Terdahulu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Eva Dwiana dan Wakil Walikota Bandarlampung Dedy Amrullah menghadiri sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung yang ke 339 di Gedung Dewan Perwakilan Daerah Kota Bandarlampung Jalan Basuki Rahmat, Kamis (17/6).

Hadir dalam paripurna tersebut, jajaran Forkopimda, Sekda Provinsi Lampung Fahriza, Ketua serta Wakil Ketua DPRD Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah paripurna dalam rangka HUT Kota Bandarlampung selesai, maknanya yang harus kita ambil, disana satu kesatuan yang kita wujudkan untuk Kota Bandarlampung dan masyarakat, Insya Allah Walikota pendahulu adalah Walikota yang luar biasa sudah memberikan support yang luar biasa untuk masyarakat,” ujar Bunda Eva

Eva Dwiana akan memberikan yang sesuai dengan harapan Walikota yang terdahulu terutama Pak Herman yang sudah membangun Bandarlampung yang luar biasa selama 10 tahun, dengan infrastruktur terutama flyover untuk mengurai kemacetan di Bandarlampung. 

Lanjutnya, ia akan memberikan yang terbaik kepada Bandarlampung karena sudah berusia 339 tahun. 

“Insya Allah dengan kita bekerjasama dan bergandengan tangan, kita bisa menumpas Covid-19 dari Bandarlampung,” harapnya 

“Kita harus masuk zona hijau, Insya Allah program pembangunan Kota Bandarlampung bisa berjalan dengan lancar. Sesuai target, kedepannya kita akan membereskan jalan-jalan, kita lihat drainase yang mampet kita perbaiki, yang paling utama kita akan mempercantik sungai-sungai yang ada di Kota Bandarlampung,” sambungnya.

Selain itu, ia juga bertekad membangun destinasi wisata di wilayah pesisir Kota Bandarlampung, salah satunya di Pulau Pasaran.

“Pulau Pasaran bisa menjadi destinasi wisata yang menarik masyarakat untuk berkunjung.kita juga sudah bertemu menteri pariwisata beberapa waktu Yang lalu untuk mempercantik wilayah pesisir,” tandasnya.(jim/mlo)




Pos terkait