Peringati HUT Perdana, JAB Bersama Pengusaha Madu Srikandi Adakan Baksos 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ormas Jatiagung Bersatu (JAB) berkolaborasi dengan Pengusaha Madu Srikandi menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan sembako di wilayah Jatiagung.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ormas Jatiagung Bersatu (JAB) Ke-1.

Bacaan Lainnya

Pantauan Medialampung.co.id, dalam penyaluran sembako tersebut dilakukan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) serta agar tepat sasaran kepada yang membutuhkan.

Ketua Umum JAB Ronald Panggabean mengatakan, baksos diselenggarakan di Desa Margodadi, Jatimulyo, dan Wayhuwi, Jumat (13/8). 

“Alhamdulillah pelaksanaan baksos dalam rangka ulang tahun  JAB ini berjalan dengan lancar,dan saya atas nama pribadi dan ormas mengucapkan terimakasih kepada teman teman anggota maupun donatur yang telah membantu pelaksanaan baksos ini. Dan semoga bisa sedikit membantu dan meringankan masyarakat, jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya,” ungkap Ronald. 

Lanjutnya Ronald  juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto selaku pembina yang telah memberikan bimbingan, mensuport, arahan dan masukkan kepada organisasi yang dipimpinnya.

Sementara Owner Madu Srikandi Andi mengatakan bahwa kegiatan baksos ini dalam rangka meringankan warga wilayah Kecamatan Jatiagung di tengah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Level 4 di wilayah Lampung Selatan serta dalam rangka  memperingati HUT Ormas JAB Ke-1.

“Hari ini madu Srikandi bersama JAB  mengadakan baksos dengan menyalurkan sembako di wilayah Jatiagung, semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat .Dimana  keuntungan dari hasil penjualan madu Srikandi inilah yang sebagian kita salurkan bagi masyarakat yang membutuhkan terutama anak yatim dan kurang mampu,” jelas Andi 

Sementara PJ .Kepala Desa Margodadi Subani mengucapkan terima kasih kepada Ormas JAB maupun Madu Srikandi yang telah melaksanakan baksos  di wilayahnya. 

“Semoga apa yang diberikan ini bisa menjadi barokah dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” singkatnya.  (wji/mlo)


Pos terkait