Peringati HUT TNI, Arinal dan Danrem 043/Gatam serta Forkopimda Ziarah Nasional

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I. Kom., bersama Forkopimda Provinsi Lampung upacara ziarah nasional tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bandarlampung, Jumat (2/10).

Upacara ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Danrem Toto Jumariono selaku inspektur upacara.

Bacaan Lainnya



Kegiatan Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pada Pahlawan lalu  mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 043/Gatam mengatakan dalam melaksanakan ziarah ini, suatu penghormatan kepada arwah para pahlawan yang sudah berjuang demi menegakkan kemerdekaan RI. 

“Sebagai generasi penerus bangsa, kita wajib menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Pertiwi ini khususnya di Provinsi Lampung, dengan sasaran kepada generasi muda penerus Bangsa hendaknya terus menjaga nilai kejuangan yang telah dibangun oleh para pendahulu dan sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan serta meneruskan cita-cita perjuangan bangsa,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait