Peringati Tahun Baru Islam, GP Ansor Lambar Dirikan Kantor Ansor Media Centre 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah, Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lampung Barat mendirikan kantor Ansor Media Centre di Jalan Lintas Liwa, Kelurahan Sekincau, Kecamatan Sekincau.

Pelaksanaan pembangunan diawali dengan kegiatan khataman Al-Quran yang diikuti oleh seluruh perwakilan PAC Ansor dan Satkoryon. Dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama yang dipimpin oleh Rois Syuriyah PCNU Lambar Kyai Harun Ar-Rasyid, Sabtu (22/8).

Bacaan Lainnya



Kegiatan ini turut juga dihadiri pembina GP Ansor Lambar Hi. Ja’far Shodiq, M.S.i, serta sejumlah  dewan penasehat.

Ketua PC GP Ansor Lambar, Andi Widodo berharap kelak pembangunan ansor media center ini menjadi poros baru dalam menghadapi masa New Normal atas adanya wabah Covid-19 serta menjadi pusat kegiatan Ansor Peduli Pendidikan melalui program Wi-Fi gratis bagi pelajar.

“Selain itu kami mengajak seluruh sahabat sahabat keluarga besar NU secara luas untuk ikut berpartisipasi serta berkontribusi dalam pembangunan Kantor Media Centre yang kita targetkan selesai dalam waktu satu bulan kedepan agar dapat segera digunakan,” ucapnya.

Sementara itu, Pembina PC GP Ansor Lambar Hi. Ja’far Shodiq, berpesan kepada seluruh jamaah untuk tetap mendukung pembangunan Media Centre ini hingga selesai, karena nantinya akan menjadi wadah bagi sahabat sahabat Ansor khususnya untuk keluarga besar NU untuk memproduksi informasi media massa yang bermanfaat. Selain itu media Centre ini juga diharapkan  dapat menyajikan informasi yang update serta dapat menangkal informasi Informasi yang tidak valid (hoax) 

“Jangan berhenti hanya sampai pada semangat pembangunan fisiknya saja, akan tetapi harus difungsikan sebetul betulnya untuk kepentingan informasi demi membangun ummat,” harapnya.(edi)



Pos terkait