Perjalanan Estafet Bendera Pataka Lambar Singgah di Pagardewa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kirab Bendera Pataka Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dari Kecamatan Waytenong, ke Kecamatan Pagardewa, Jumat (20/11) berlangsung lancar dan meriah.

Dimana dari keberangkatan kantor camat Waytenong bendera kebanggan Kabupaten Lambar tersebut diarak dengan penuh semangat oleh pasukan, yang kemudian berhenti tepat di depan kantor Camat Pagardewa.

Setibanya langsung dilakukan upacara penyerahan dari Camat Waytenong Wahyudi Heru Iskandar, S.Ip, M.Ip., kepada Camat Pagardewa M. Yones, S.Sp, M.H., 

Usai acara penyerahan kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi program Pemkab Lambar termasuk Tujuh (Pitu) program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Lambar kepada peserta yang tergabung dari tingkat kecamatan hingga tingkat pekon. 

Pada kesempatan itu Yones mengajak seluruh peserta yang ikut dalam sosialisasi program Pemkab Lambar untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat lain tentang manfaat dan tujuan program yang digulirkan Pemkab Lambar, diantaranya Pitu Program unggulan Bupati dan Wakil Bupati. 

“Kirab pataka ini bentuk penyampaian kepada masyarakat tentang program pemerintah dalam kemajuan kabupaten sekarang dan masa depan,” tegasnya. 

Setelah dari Pagardewa perjalanan Bendera Patakan dilanjut dengan pengawalan yang ketat dan diserahterimakan di Kecamatan Sekincau yang juga telah dinantikan oleh Camat Agus Setiawan, S.E., dan jajaran. Bersama dinas/instansi Kecamatan Sekincau. (rin/mlo)



Pos terkait