Perkuat Sinergitas, KPUD Lambar Anjau Silau ke Kapolres

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran Komisioner KPUD Lampung Barat, melangsungkan kegiatan Anjau Silau (Silaturahmi) ke markas Kepolisian Resort (Polres) Lambar, Selasa (4/2).

Kedatangan seluruh anggota komisioner KPU beserta para Kasubbag di lembaga penyelenggara pemilihan umum itu di sambut Langsung kapolres AKBP Tri Haryadi, S.Ik, MH., di ruang kerja Kapolres.

Bacaan Lainnya



Ketua KPUD Lambar Arip Sah, S.Kom., mengatakan kegiatan anjau silau jajarannya ke Kapolres tersebut merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi antara lembaga penyelenggra dengan aparat kepolisian yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Tadi kita baru selesai Anjau Silau ke pak Kapolres, setelah minggu lalu kita anjau silau ke pak Bupati,” ungkap Arip.

Terusnya, kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari upaya KPUD untuk terus menjalin koordinasi dengan aparat kepolisian terkait berbagai agenda pesta demokrasi di kabupaten berjuluk bumi sekala bekhak tersebut.

Meskipun di Lambar saat ini tidak ada agenda pemilihan, karena jika mengacu pada UU No.7/2017, kita baru akan ada hajat pilkada serentak di tahun 2024, tetapi selaku lembaga penyelenggara kita harus tetap berkoordinasi dengan semua satker terkait, termasuk kepolisian dan TNI,” kata dia.(nop/mlo)



Pos terkait