Perpendek Rentang Kendali, Kini Berdiri Mitra Kantor Pos di Pekon Giham 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mayoritas masyarakat khususnya kalangan remaja dan dewasa sudah pernah berkunjung ke Kantor Pos Indonesia, dengan berbagai urusan masing-masing.

Secara umum kantor pos dikenal sebagai pelayanan jasa pengiriman, namun seiring kemajuan zaman kini fasilitas milik negara itu juga memberikan pelayanan kemudahan lainnya termasuk pelayanan transaksi keuangan.

Bacaan Lainnya


Dan untuk memberikan kemudahan terutama jangkauan masyarakat dalam urusan dengan kantor pos saat ini untuk Kecamatan Sekincau dan Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), bisa mendatangi kantor, Mitra Kantor Pos Deny Jaya Agency, yang terletak pertigaan Jalan Nasional di Pemangku Giham Lunik, Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau. 

Dikatakan Deni Sekti Gumelar, S.E, pelayanan Mita Kantor Pos tersebut, selain melayani pengiriman (paket), juga memberikan berbagai pelayanan lainnya, seperti Pulsa Prabayar, Pulsa Pascabayar, Paket Data, Bayar Listrik, Bayar Air PDAM, Pulsa TV. Cicilan kredit, BPJS Kesehatan, Pajak, E-Commerce Telkom Pay, Bayar Asuransi maupun Bayar Tiket. 

Demi berharap keberadaan Mitra Kantor Pos Indonesia, tersebut akan membantu memudahkan masyarakat terutama di dua kecamatan itu dalam urusan dengan kantor pos.

“Mitra Kantor pos ini, untuk lebih mendekatkan warga. Yang, jika selama ini harus menuju Kantor Pos Kenali atau Pajarbulan kini bisa ke Pekon Giham,” ajaknya. (r1n/mlo)




Pos terkait