Persiapan Ex Gedung RSUD Pringsewu Hampir Selesai

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Persiapan ex gedung RSUD Pringsewu di jalan Kesehatan kelurahan Pringsewu Selatan menjadi tempat penanganan sementara pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) mendapat perhatian dari Komisi IV DPRD Pringsewu.

Kini bangunan yang sebelumnya sempat terlihat kumuh itu hampir selesai diperbaiki.

Bacaan Lainnya



Saat peninjauan anggota DPRD Pringsewu Suryo Cahyono SH dan Safruddin di dampingi juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGPP) Covid-19 kabupaten Pringsewu dr. Novli Yurni masuk ke lokasi yang diperbaiki.

Mereka mendapat penjelasan terkait pemungsian ex RSUD Pringsewu itu. Dimana  fungsinya sebagai rumah singgah dalam artian bila ruang isolasi penuh  sementara di tempatkan di gedung tersebut. “Kita kesini mengecek kesiapannya,” jelas Suryo. 

Sementara itu dari pengamatan wartawan medialampung.co.id, Kamis (22/4) sore terlihat ada sekat antara gedung di bagian depan dan belakang. Gunanya sebagai pembatas mengingat tak semua ex gedung RSUD itu yang di pakai.

Bagian depan yakni pagar juga terlihat di tutup rapat sehingga aktivitas di dalam tak terlihat. Hanya bagian pintu gerbang yang tak tertutup rapat. Sejumlah pekerja juga terlihat masih sibuk melakukan pekerjaannya. (sag/mlo)



Pos terkait