Persiapan Jalur PAT 5 Capai 99 Persen

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Sempat tertunda karena pandemi Covid-19, event Pringsewu Adventure Trail (PAT) 5 bakal digelar pada 24 Oktober 2020 melintasi Tiga kecamatan dengan jarak 70 km.

Dalam event tersebut, 10 motor baru dengan satu motor Yamaha trail WR 150 cc disiapkan sebagai hadiah utama.

Bacaan Lainnya


“Star hingga finish melintasi kurang lebih 9 Pekon di tiga kecamatan yakni kecamatan Pringsewu, Pagelaran dan Gadingrejo dengan jarak tempuh  70 kilometer,” ungkap Ketua penyelenggara PAT 5 Eddy KJM mengatakan, tertundanya PAT 5 yang semestinya digelar pada bulan April tersebut bukan karena sengaja, namun dikarenakan situasi pandemi yang membuat semua rencana harus ditunda.

“Sekalipun saat ini juga belum bisa dikatakan aman untuk mengadakan kerumunan massa, tapi sebagai pihak penyelenggara tetap mengikuti protokol kesehatan dengan jaga jarak serta memakai masker,” tambah Eddy didampingi ketua PAGAS Pringsewu Dodi Hanafi.

Sementara itu, untuk persiapan jalur yang dilalui, H. Junaidi selaku koordinator mengatakan, jalur sudah 99 % siap dan sudah aman  untuk dilalui.

“Penyelenggara PAT 5 selain menyiapkan jalur datar dan tanjakan extrim juga disiapkan jalur menyimpang atau melipir,” gurau mantan pembalap yang akrab disapa Junet.(sag/mlo)




Pos terkait