Persilab Tekuk Pringsewu FC Dengan Skor 3-1 di Liga III Zona Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Persatuan Sepakbola Lampung Barat (Persilab) berhasil menaklukkan Pringsewu FC pada Liga III Zona Lampung, yang digelar di Stadion Pahoman Bandarlampung Selasa (30/7) dengan skor akhir 3-1.

Anak asuhan Hariyanto, berhasil menjebol gawang Pringsewu FC di menit ke 15, 55 dan menit ke 75, Pringsewu FC hanya mampu membalas 1 gol pada menit 80.

Bacaan Lainnya



Manager Persilab Hendry Purnawirawan mengatakan, pada menit ke 15 Aditia Saputra memanfaatkan umpan dari Winger kanan, sehingga menciptakan gol pertama untuk Persilab.

Kemudian pada menit ke 55 Randi Marmuses memanfaatkan setpiece bola mati dari Totok Sardianto dengan sundulan, dan menjadi gol kedua untuk Persilab.

“Lalu pada menit ke 75 Roni Iskandar bek sayap kanan Persilab ini berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Pringsewu, dan menciptakan gol ketiga untuk Persilab namun pada menit ke 80 gawang Lersilab ke bobol oleh pemain Pringsewu Wawan Saputra,” ungkap Hendry.

Di pertandingan kedua ini, kata dia, evaluasi pertandingan antara lain pemain Persilab kurang memanfaatkan peluang yang begitu banyak di daerah pertahanan musuh.

“Kami selaku pengurus dan manajemen sangat puas dengan performa pemain dan kami siap untuk pertandingan selanjutnya melawan team SS Lampung yang merupakan team primadona di group B dan pada tahun kemarin SS Lampung merupakan finalis liga 3 tahun 2018,” kata dia.

Dikatakannya, saat ini Persilab berada di posisi kedua klasemen sementara, naik satu grid dari sebelumnya, dan pihaknya menargetkan kemenangan penuh di pertandingan lanjutan, sehingga mampu merubah klasemen bahkan ditargetkan memimpin klasemen.

“Pemain kami akan terus berjuang untuk kemenangan untuk mengharumkan nama Lampung Barat, dan kami berharap dukungan dan suport dari masyarakat Lambar, khususnya yang ada di Bandarlampung untuk sama-sama menyemangati pemain kita dalam pertandingan,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait