Persimpangan Hanoman Kerap Macet

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Persimpangangan dari Jln. Teuku Umar mengarah ke Jln. Uripsumoharjo berlokasikan di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung kerap terjadi kemacetan.

Itu karena kendaraan roda empat (R4)/khususnya saling serobot, baik pengendara dari arah Rumah Sakit Uripsumoharjo maupun kendaraan dari arah flyover Mall Bumi Kedaton (MBK).

Bacaan Lainnya

Seperti pantauan medialampung.co.id pada Sabtu sore (30/1) sekitar pukul 17.30 WIB, tampak tidak ada penanganan dari petugas, kepolisian maupun dari dinas perhubungan sehingga kemacetan terjadi cukup panjang.

Kemacetan terjadi selain karena para pengendara saling serobot, juga pencari keuntungan yang biasa disebut Pak Ogah, penghadang jalan berdalih mengatur kendaraan dengan meminta jasa.

Sementara salah satu pak ogah, Rendi mengaku dirinya sering meminta ke para pengendara yang hendak berputar balik dengan menggunakan jasanya.

“Iya, kami menerima apabila ada yang mau ngasih,” imbuhnya di sela-sela mengatur kendaraan yang hendak putar balik. (ion/mlo)


Pos terkait