Personel Babinsa Jajaran Kodim 0410 Lakukan Gakplin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah personel Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam satuan tugas penanganan dan percepatan Covid-19 melakukan penegakan disiplin (Gaplin) di wilayah Kota Bandarlampung, Rabu (16/12).

“Kodim 0410/KBL melibatkan sejumlah personelnya untuk bergabung dengan Satgas Covid-19 dalam melakukan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kota Bandarlampung,” kata Batihops Kodim 0410/KBL Sertu Bagus.

Bacaan Lainnya


Lanjutnya, Dalam pelaksanaannya Satgas Covid-19 terbagi menjadi 20 tim yang mana melibatkan personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan Dishub Kota Bandarlampung yang setiap harinya tersebar di seluruh wilayah Kota Bandarlampung sebagai upaya memutus mata rantai virus Covid-19.

Sementara itu, Serda Septi yang tergabung di dalam Tim 15 Satgas Covid-19, mengungkapkan timnya masih banyak menemukan warga yang tidak menggunakan masker saat melakukan patroli di wilayah Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung.

Terkait hal itu, ia menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Bandarlampung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan jika beraktivitas diluar rumah, agar Kota Bandarlampung tidak menambah Cluster baru dalam penyebaran virus Covid-19. (*/mlo)


Pos terkait