Personel Babinsa Laksanakan Kegiatan Non Program Satu Jam Membaca Buku

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Padatnya kegiatan, tidak menjadi penghalang personel Babinsa untuk melakukan kegiatan membaca buku. 

Hal itu terbukti ketika sejumlah personel Babinsa tengah melaksanakan kegiatan Non program satu jam membaca buku, di Pojok Baca Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Jl Puri Gading, Sukamaju, Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui, Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Pelda Rustam Efendi mengatakan, aktivitas membaca buku merupakan suatu hal yang mutlak untuk dilakukan personel Jajaran Kodim 0410/KBL.

“Kegiatan tersebut wajib dilaksanakan dengan minimal waktu satu jam untuk membaca buku yang telah tersedia di Pojok Baca Koramil,” kata Pelda Rustam Efendi

Menurutnya, program tersebut sangat efektif dilakukan guna menambah wawasan seorang Prajurit Babinsa yang kesehariannya berkomunikasi aktiv dengan masyarakat wilayah binaan.

“Karena dengan rutin membaca buku, hal itu akan memberikan wawasan dan Profesionalitas Babinsa dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait