Personel Gabungan Koramil 410-06/KDT Terus Pantau Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp
Gabungan Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL saat melakukan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di Pasar swalayan Indogrosir Bandarlampung.

Medialampung.co.id – Personel gabungan Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL terus melakukan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di Pasar swalayan Indogrosir di Jl. Sukarno Hatta, Kecamatan Labuhanratu, Kota Bandarlampung, Minggu (7/6).

Tim gabungan melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan berbelanja di Indogrosir, juga wajib menggunakan masker.

Bacaan Lainnya



Kemudian dilakukan pengecekan suhu tubuh, lalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan penyemprotan tangan dengan menggunakan handsanitizer.

Kapten Inf Pasaribu Wadanramil 410-06/KDT mengatakan orang yang akan berbelanja di Indogrosir juga di berikan sarung tangan plastik dan melarang masuk jika ada pembeli tidak memakai masker.

Selanjutnya tim gabungan pengamanan Covid-19 juga memberikan himbauan kepada para pembeli agar tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.

“Jika di temukan orang yang datang ke Indogrosir dengan gejala demam ataupun batuk-batuk, maka tim akan melaksanakan protokol penanganan Covid-19, selanjutnya orang tersebut di bawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit Terdekat,” imbuh Kapten Inf Pasaribu. (*/mlo)



Pos terkait