Personel Kodim 0410 Berbagi Takjil dan Nasi Kotak di Tugu Adipura

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menjelang berbuka puasa, sejumlah personel Kodim 0410/KBL bersama dengan pegiat sosial sedekah umat, melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil dan nasi kotak kepada para pengendara yang melintas di Tugu Adipura, Kota Bandarlampung, Senin (19/4).

Aksi sosial yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dihadiri oleh Pawas Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho, salah satu penggiat sedekah umat H. Dedi dan sejumlah personel Kodim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya

Mayor Inf Anang Nugroho selaku Perwira Pengawas Kodim 0410/KBL mengatakan, aksi sosial dengan membagikan takjil dan nasi kotak.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya oleh Kodim 0410/KBL selama dibulan suci Ramadhan,” jelasnya.

Melalui kegiatan itu pula, Kodim 0410/KBL turut membagikan masker kepada sejumlah pengendara yang didapati tidak memakai masker, guna mencegah terjadinya penularan dan penyebaran Covid-19.

“Harapannya kiranya kegiatan sosial ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait