Personel Kodim 0410 Bersama Satgas Covid Terapkan Prokes di Mall Transmart

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menerapkan disiplin protokol kesehatan merupakan salah satu modal utama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal itulah yang menjadikan sejumlah personel Kodim 0410/KBL bersama dengan gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung untuk terus menerapkan prokes di sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bandarlampung, Senin (22/3).

Bacaan Lainnya



Hal itu dapat terlihat setiap harinya, saat sejumlah tim gugus tugas penanganan Covid-19 tengah mengimbau serta menerapkan prokes di Mall Transmart, Bandarlampung.

Saat ditemui, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Pelda Sutiyono menuturkan bahwa apa yang dilakukan bersama timnya saat ini, merupakan suatu bentuk pencegahan agar masyarakat yang berkunjung di Mall Transmart, terhindar dari pemaparan Covid-19.

“Pelaksanaannya, mulai dari penerapan prokes dipintu masuk hingga berpatroli didalam gedung Mall, rutin dilakukannya bersama dengan tim,” ungkap Pelda Sutiyono.

Salah seorang pengunjung Resti berusia 32 tahun selaku pengunjung mengatakan tidak merasa keberatan atas penerapan prokes yang dilakukan oleh para petugas. 

“Apa yang dilakukan para petugas terhadap pengunjung Mall patut diapresiasi. Karena itu untuk kebaikan masyarakat agar terhindar dari pemaparan Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait