Personel Kodim 0410 Laksanakan Vaksinasi Sinovac Gelombang III

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka mendukung program Pemerintah, sejumlah personel Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan Vaksinasi Sinovac gelombang ke-III yang berlangsung di Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Jl. Dr. Rivai, Kelurahan Penengahan Raya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Rabu (10/3).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far, Tim Vaksinator RS DKT Lampung serta sejumlah personel Kodim 0410/KBL sebagai penerima Vaksinasi.

Bacaan Lainnya


“Saat ini sejumlah personel Kodim 0410/KBL telah melaksanakan Vaksinasi hal ini dalam rangka dukungan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” kata Kapten Inf Dja’far.

Dikatakannya seluruh personel Kodim 0410/KBL baik yang militer maupun PNS, wajib mendukung program Pemerintah dengan ikut serta dalam vaksinasi.

“Pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini merupakan Vaksinasi tahap pertama gelombang ke-III yang diikuti oleh Personel Kodim 0410/KBL. Dalam arti bahwa hari ini merupakan rangkaian terakhir vaksinasi tahap pertama terhadap Personel Kodim 0410/KBL,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait