Personel Kodim 0410 Lanjutkan Vaksinasi Gelombang Kedua

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah personel Kodim 0410/KBL melaksankan kegiatan Vaksinasi Sinovac gelombang kedua di Rumah Sakit (RS) Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Jl. Dr. Rivai, Kelurahan Penengahan Raya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Kamis (3/3)

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far,  Paku Kodim 0410/KBL Kapten Cku Edison, Pasipers Kodim 0410/KBL Kapten Caj (K) Nurmasari, Tim Vaksinator RS. DKT.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang ada Mayor Inf Suprapto mengatakan, bersama dengan personel Kodim 0410/KBL lainnya, pihaknya turut serta dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi Sinovac gelombang ke dua oleh tim Vaksinator dari rumah sakit DKT.

Dengan telah melakukan beberapa tahapan sebelum dilakukannya Vaksinasi, ia mengaku, bahwa disuntik Vaksin itu tidak sakit.

Melalui kesempatan itu pula, ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Bandarlampung, agar turut serta mensukseskan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. (*/mlo)


Pos terkait