Personel Kodim 0410 Rehab Gudang Penyimpanan dan Pengecatan Masjid Al-Musarofah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka Karya Bakti TNI TA 2021, Kodim 0410/KBL merehap Gudang Penyimpanan dan Pengecatan Bangunan Masjid Al-Musarofah yang berlokasi di Jl. WA Rahman, Batu Putuk, Bandarlampung, Kamis (17/6).

Dalam pelaksanaannya, perehaban bangunan tersebut dilakukan oleh sejumlah personel Kodim 0410/KBL yang dipimpin oleh Pelda Sudarsono dan dibantu dengan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Pelda Sudarsono mengatakan, di lokasi ini kita merehab Gudang Penyimpanan Masjid Al-Musarofah, guna memperindah dan memperluas bangunan sehingga lebih layak untuk digunakan.

“Tidak hanya merehab gudang, kita juga akan merapikan serta mengecat pagar dan bangunan Masjid agar tampak terlihat lebih indah,” kata Pelda Sudarsono

Sementara, Basir 45 tahun selaku tokoh agama setempat mengaku bersyukur atas pelaksanaan Karya Bakti TNI di lingkungannya.

“Alhamdulillah, melalui program Karya Bakti tersebut, Masjid Al-Musarofah mendapat perhatian dari Kodim 0410/KBL untuk dilakukannya perbaikan Gudang, Perapihan dan pengecatan Pagar dan juga Pengecatan Bangunan Masjid,” ujarnya

Lanjutnya ia mengatakan mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL dan Pemerintah Kota Bandarlampung.

“Semoga dengan adanya program karya bakti Kodim 0410/KBL membawa keberkahan untuk kita semua,” tutupnya (*/mlo)




Pos terkait