Personel Kodim 0410 Sertu Romi Ikut Pelatihan Kehumasan Vokasi di Jawa Barat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka meningkatkan Kualitas Jurnalistik Prajurit, Personel Kodim 0410/KBL Sertu Romi Hara Pakpahan, mengikuti pelatihan kehumasan Vokasi, bertempat di Universitas Indonesia, jalan Margonda Raya, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Program pelatihan, bekerja sama dengan Lembaga Vokasi Universitas Indonesia yang diikuti peserta pelatihan dari perwakilan setiap Kodam seluruh Indonesia yang dibawah naungan TNI AD, dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme kehumasan bagi prajurit yang membidangi.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Sertu Romi Hara Pakpahan mengatakan, kegiatan pelatihan Kehumasan Vokasi berlangsung selama 14 hari kedepan.

“Kegiatan pelatihan ini berlangsung terhitung mulai tanggal 1 sampai dengan 14 September 2021. Hal ini menjadi kebanggaan bagi kami,”  kata Sertu Romi Hara Pakpahan, Kamis (2/9).

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, pelatihan ini berguna bagi personel yang bertugas  sebagai humas/penerangan di lingkungan TNI AD untuk menunjang profesionalisme di era digital persaingan informasi.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, karena hal ini merupakan momen untuk mengasah keahlian, baik dari jurnalistik, radio, maupun videografi,” tandasnya (*/mlo)


Pos terkait