Personel Kodim 0410 Terus Patroli Kamtibmas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna mendukung pemerintah daerah dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman di wilayah Kota Bandarlampung, sejumlah personel Kodim 0410/KBL terus lakukan kegiatan Patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu dikatakan Sertu Sutiyono selaku Perwira Jaga Kodim 0410/KBL kepada Tim Patroli sebelum dilaksanakannya Patroli Kamtibmas di sejumlah titik tersebar yang ada di wilayah Kota Bandarlampung, Rabu (24/3).

Bacaan Lainnya


Sertu Sutiyono menyebutkan, bahwa target dalam pelaksanaan Patroli Kamtibmas ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Bandarlampung. 

“Seperti kita ketahui, saat ini masih dalam masa Pandemi Covid 19. Melalui kegiatan Patroli tersebut, tim Patroli Kodim 0410/KBL turut mengimbau warga agar tetap patuhi 5M guna mencegah terjadinya penularan dan penyebaran virus corona,”  ungkapnya.

Ia juga mengatakan dengan demikian, apa yang menjadi harapan dalam terlaksananya kegiatan Patroli ini dapat berjalan dengan baik.

“Sehingga masyarakat benar-benar dapat merasakan situasi yang aman dan nyaman saat beraktivitas di Kota Tapis Berseri ini,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait