Personel Kodim Amankan Jalannya Kampanye Para Calon Walikota

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam upaya membantu Pemerintah Daerah dan Aparat Kepolisian Kota Bandarlampung dalam menjaga stabilitas keamanan, dan juga untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19, Kodim 0410/KBL melaksanakan Patroli dalam rangka Pengamanan kegiatan Kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung yang akan melaksanakan pilkada pada bulan Desember 2020.

Kegiatan Pengamanan tersebut dilakukan oleh personel Kodim 0410/KBL pada titik-titik sasaran kegiatan Kampanye oleh pasangan masing-masing Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


“Pada hari ini, sejumlah Babinsa di jajaran Kodim 0410/KBL melaksanakan pengamanan terhadap ketiga pasangan masing-masing Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung,” ungkap Serda Aris Susilo saat ditemui di Lokasi kegiatan Pengamanan, Jum’at (20/11) siang

Lanjutnya, Selain menciptakan situasi yang aman dalam pelaksanaan kegiatan Patroli hal ini juga untuk memberikan himbauan kepada para simpatisan masing-masing Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung untuk tetap patuhi Protokol kesehatan.

“Pilkada serentak saat ini dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, sehingga pendisiplinan terhadap protokol kesehatan menjadi sesuatu yang sangat diutamakan, terkait hal tersebut Gugus tugas yang terlibat dalam rangka mengamankan pilkada terutama dalam menjaga agar tidak terjadinya pelanggaran terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya. (*/mlo)



Pos terkait