Personel Kodim Bantu Bangun Asrama-Fasilitas Ibadah Ponpes Al Karomah Bathiniyah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka Karya Bakti Satkowil tahu  2021, personel Kodim 0410/KBL dan sejumlah masyarakat bergotong-royong untuk membangun asrama dan kanopi tempat wudhu pondok pesantren (Ponpes) Al Karomah Bathiniyah Jl. Agus Salim, Kelurahan Kaliawi Persada, Kota Bandarlampung, Minggu (4/4).

Kegiatan Karya Bakti Satkowil TA.2021 yang mengusung tema “Karya Bakti TNI Pengabdian untuk Negeri” bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan non fisik serta membantu percepatan pembangunan di daerah guna mendukung pertahanan di darat.

Bacaan Lainnya


Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin mengungkapkan, melalui program Karya Bakti Satkowil tahun 2021 kali ini, Kodim 0410/KBL melaksanakan pembangunan asrama dan membuat kanopi tempat fasilitas wudhu ponpes Al Karomah Bathiniyah.

“Setelah dilakukannya beberapa tahapan, pada hari ini sebagian material pendukung dalam pembangunan telah diturunkan di Ponpes Al Karomah Bathiniyah. Dengan demikian pembangunan dapat segera dilaksanakan,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait