Personel Kodim Bersama Gugus Tugas Lakukan Penegakan Prokes 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kegiatan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) merupakan aktivitas rutin yang dilaksanakan semasa pandemi Covid-19 oleh Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satgas Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Bandarlampung.

Melalui himbauan dan edukasi pun terus dilakukan oleh semua Tim Patroli Gugus Tugas, agar masyarakat Kota Bandarlampung terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Bacaan Lainnya


Hal itu terlihat saat Tim Gugus Tugas  menyambangi pemukiman warga di Kelurahan Kota Sepang Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung, Minggu (6/12).

“Saat Tim Patroli Gugus Tugas mendatangi warga, masih banyak yang tidak menggunakan masker saat mereka aktivitas diluar rumah,” terang Babinsa 410-06/Kedaton Serda Gaguk.

Lanjutnya, melalui metode patroli secara langsung atau door to door yang saat ini dilakukan oleh tim, berharap membawa dampak positif dikalangan masyarakat agar seluruh elemen masyarakat dapat mengetahui bahwa virus Covid-19 masih mewabah di hingga saat ini dan tetap patuhi Prokes. (*/mlo)




Pos terkait