Personel Kodim KBL Bantu Evakuasi Korban Lakalantas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah personel Kodim 0410/KBL dibawah pimpinan Plh Dan Unit Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto bantu evakuasi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di ruas Jalan Tol KM 160 Lampung – Palembang, Minggu (18/7).

Saat dikonfirmasi, Dan Unit Letda Inf Sunarto mengatakan evakuasi korban Laka lalin berlangsung saat pihaknya melakukan perjalanan dari arah Lampung menuju Palembang dalam rangka pengawalan/mengantarkan dua orang personel Kodim 0410/KBL yang melaksanakan pindah satuan ke Brigif 8/GC.

Bacaan Lainnya

“Ketika melintas di KM 160, sekitar pukul 09.40 WIB kita melihat kendaraan berjenis Mobil Elf bernopol BE 7380 F dengan rute Lampung – Palembang KM 160 mengalami kecelakaan tunggal yang diduga akibat Ban sebelah kiri bagian belakang pecah sehingga mengakibatkan mobil tersebut terguling,” ujar Letda Sunarto

Lanjutnya, Dengan adanya kejadian tersebut, kita langsung menghubungi Pelayanan Darurat Tol Lampung – Palembang.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tersebut. Hanya saja beberapa penumpang mobil tersebut mengalami luka ringan,” terangnya¬†

Kemudian ia mengatakan saat ini kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan pihak pelayanan Tol.

“Saat ini musibah kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan pihak Pelayanan Tol, dengan mengevakuasi para korban menuju rumah sakit terdekat untuk perawatan medis,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait