Personel Kodim Lakukan Pengamanan Pada Aksi Forum Suara Masyarakat Lampung 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah personel Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan pengamanan Aksi Damai yang dilakukan oleh Forum Suara Masyarakat Lampung di Tugu Adipura, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Rabu (19/5).

Aksi damai diawali dengan melakukan kegiatan Long March dari Masjid Taqwa Tanjung Karang Bandarlampung menuju Bundaran Tugu Adipura Bandarlampung, serta melakukan Orasi dan bentangkan Spanduk/Poster sebagai dukungan terhadap Rakyat Palestina.

Bacaan Lainnya


Diketahui, Aksi damai berlangsung sebagai bentuk Solidaritas Forum Suara Masyarakat Lampung atas tindakan Militer Israel yang melakukan serangan terhadap Masjid Al-Aqsa serta menyuarakan Keadilan untuk Palestina.

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Supranoto mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ini, Kodim 0410/KBL turut serta membantu dalam mengamankan jalanya aksi damai, guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kota Bandarlampung.

“Yang kita harapkan dalam kegiatan pengaman ini, aksi ini dapat berjalan dengan damai serta mematuhi protokol kesehatan. Dengan demikian, aksi damai ini tidak menimbulkan Klaster baru dalam penyebaran dan penularan Covid-19,” tandasnya. (*/mlo)




Pos terkait