Personel Kodim Patroli di Beberapa Titik Wilayah Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka meningkatkan situasi keamanan sejumlah personel Kodim 0410/KBL melakukan patroli Kamtibmas di titik-titik lokasi yang berada di wilayah Kota Bandarlampung.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh segenap personel Kodim 0410/KBL dalam rangka untuk membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam upaya menciptakan suasana yang aman dan nyaman di Kota Bandarlampung, Sabtu (9/1).

Bacaan Lainnya


Melalui kegiatan tersebut, anggota Kodim 0410/KBL Serda Andreswan mengatakan, patroli Kamtibmas merupakan program rutin yang dilakukan setiap harinya oleh Kodim 0410/KBL.

“Dikatakan, Pasca putusan sidang oleh badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Provinsi dan juga Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandarlampung  terhadap pembatalan pasangan calon pada pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung. Tim Patroli Kodim 0410/KBL secara intens terus lakukan pengecekan terhadap beberapa objek yang kiranya patut dilakukan pengawasan seperti di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu,” kata anggota Kodim 0410/KBL Serda Andreswan.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, menurutnya hingga sampai dengan saat ini belum ditemukan adanya hal yang menonjol terkait Kamtibmas di Wilayah Kota Bandarlampung.

“Namun demikian, Tim Patroli Kodim 0410/KBL tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur yang ada, guna menjaga serta meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Kota Bandarlampung,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait