Personel Kodim-Satgas Covid-19 Lakukan Penyekatan Pintu Masuk Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Personel Kodim 0410/KBL bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bandarlampung melakukan penyekatan di beberapa titik jalur keluar-masuk ke kota Bandarlampung.

Penyekatan tersebut guna mengecek kendaraan bernomor polisi luar daerah yang masuk untuk menunjukkan keterangan hasil rapid test bebas Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kita melakukan pengecekan terhadap kendaraan luar daerah dan meminta untuk menunjukkan hasil rapid test bebas Covid-19 guna antisipasi penyebaran covid-19 pasca libur lebaran Hari Raya Idul Fitri,” kata Personel Kodim 0410/KBL Pelda Tumono memberikan keterangan saat berjaga di pintu masuk Bundaran Raden Intan Rajabasa, Kamis (20/5).

Berdasarkan pantauan kegiatan penyekatan tersebut aman dan lancar. Selain melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan luar daerah tim satgas juga memberikan imbauan tetap patuhi protokol kesehatan (prokes).

“Selain Kita melakukan pemeriksaan hasil rapid test bebas Covid-19. Kita juga memberikan imbauan mengenai Prokes seperti memakai masker kepada pengendara dan juga penumpang kendaraan,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait