Personel Kodim Tergabung Satuan Tugas Percepatan Covid-19 Gelar Apel Pagi 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah personel Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satuan Tugas Percepatan Covid-19 Kota Bandarlampung mengikuti kegiatan apel pagi bertempat di Kantor BPBD Bandarlampung, Minggu (20/12).

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi diantaranya, Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far, Danki Satgas Covid Lettu Mar Yani, Kasat Pol PP Bandarlampung Suhardi Syamsi, Kabid SDM Pol PP Bandarlampung Erwan Tavip, Kabid Tibun Pol PP Bandarlampung Jan Roma, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Bandarlampung Sutarno.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya, Pasiops Kodim 0410/KBL mengatakan agar seluruh personel yang akan melaksanakan tugas nantinya dapat menjaga kesehatan diri serta tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Pasiops juga menekankan kembali agar personel yang bertugas mengedepankan dengan cara-cara yang humanis dan persuasif, sehingga apa yang menjadi target dalam pencapaian kegiatan ini dapat berjalan secara maksimal.

“Diharapkan melalui Patroli ini, masyarakat dapat lebih memahami akan pentingnya  menerapkan Protokol Kesehatan, dengan demikian masyarakat akan dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait