Personel Kodim Terus Bagikan Takjil dan Masker Gratis 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Berbagi masker dan takjil berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel Kodim 0410/KBL.

Dalam pelaksanaannya kali ini, berbagi masker dan takjil dilakukan oleh personel Kodim 0410/KBL secara door to door di perkampungan warga Kelurahan Susunan Baru, Kota Bandarlampung, Kamis (22/4).

Bacaan Lainnya

Mayor Chk (K) Hastuti, S.H.,M.H, selaku Pawas Kodim 0410/KBL menjelaskan bahwa kegiatan sosial yang digelar di perkampungan warga ini, merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0410/KBL yang ada di wilayah teritorialnya.

“Kegiatan sosial ini tidak hanya sebatas membagikan takjil saja yang kita lakukan, akan tetapi disini juga, kita memberikan imbauan kepada warga untuk dapat mematuhi 5 M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas/interaksi,” pungkasnya.

Sementara itu, Ibu Narsih berusia 43 tahun selaku warga, mengucapkan terima kasih kepada personel Kodim 0410/KBL atas kegiatan sosial yang digelar di sekitar rumahnya.

“Alhamdulillah takjil ini dapat menambah hidangan berbuka puasa keluarga di rumah,” tandasnya. (*/mlo)


Pos terkait