Personel Koramil 410-03 Hadiri Rapat PPKM Berbasis Mikro

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah personel Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL, menghadiri kegiatan rapat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro, yang diselenggarakan di Kantor Camat Telukbetung Timur (TbT) Jl. Raya Puri Gading RT 04 Lingkungan I, Sukamaju, Bandarlampung, Senin (8/2).

Turut hadir dalam kegiatan, diantaranya Camat TbT Zulkifli, S.E, M.M., Plh Danramil 410-03/TBU Kapten inf Dja’far, Kapolsekta TbT Kompol Faisolsyah, Sekretaris Camat TBT Syamsi Tamrin, Kanit Binmas Polsekta TBT Ipda H. Suhardi, para lurah se-Kecamatan TbT.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya, Kapten Inf Dja’far mengatakan, pihaknya bersama dengan Babinsa di jajaran Koramil 410-03/TBU turut mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Kecamatan TbT.

“Dijelaskan bahwa, berlangsungnya kegiatan tersebut dalam rangka pembahasan tentang PPKM berbasis mikro sekaligus rencana pembentukan posko penanganan Covid-19 di tingkat kelurahan,” ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut dinilai baik dan patut didukung.

“Sebagai bentuk pengendalian penyebaran Covid-19 di tiap-tiap kelurahan yang ada di kecamatan Telukbetung Timur khususnya,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait