Personel Polresta Bandarlampung Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Personel Polresta Bandarlampung mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tahun 2021 oleh Biddokkes Polda Lampung bekerjasama dengan Klinik Flora, yang dilaksanakan di Aula Patria Tama, Rabu (3/3).

Pemeriksaan Kesehatan dilakukan kepada 100 personel Polri dan ASN  di lingkungan Polresta Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


Adapun tahapan pemeriksaan dari mulai pengambilan sampel darah, Rontgen, Treadmil, EKG, pemeriksaan gigi dan pemeriksaan mata, dimana kegiatan tersebut dimulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. menjelaskan, kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala ini merupakan program rutin Polri dalam bidang kesehatan.

“Kami secara berkala setahun sekali dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh pihak Biddokkes Polda Lampung, dan nanti hasil dari pemeriksaan ini akan diumumkan jika nantinya ditemukan personel ada yang mengalami gangguan kesehatan akan dilakukan pengobatan secara intensif,” ujar Yan Budi.

Kegiatan berlangsung lancar dan aman, dan dalam pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sebelum pemeriksaan, setiap personel diharuskan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak agar tidak berkerumun,” pungkasnya.(*/mlo)




Pos terkait