Personil TNI Sosialisasi Penerimaan Prajurit di SMK Bhakti Wiyata 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhakti Wiyata, Pekon Pampangan, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) jadi sasaran Serka Winardi melaksanakan sosialisasi tentang penerimaan Prajurit TNI.

Dijadikannya SMK tersebut sebagai sasaran sosialisasi, karena ada pendaftaran calon Tamtama Gelombang II Reguler Tahun 2021, bertempat di SMK Bhakti Wiyata tersebut. Jumat (10/9). 

Bacaan Lainnya

Disampaikan Winardi, pelaksanaan sosialisasi kali ini untuk memberi informasi kepada Siswa SMK yang sebentar lagi akan menamatkan sekolahnya. Artinya jika yang berminat (bercita-cita) masuk Anggota TNI, ini merupakan satu kesempatan bisa meraih harapan. 

“TNI-AD kembali membuka peluang bagi anak bangsa yang ingin bergabung menjadi Prajurit TNI sesuai informasi yang telah dikeluarkan oleh Ajendam 2/Sriwijaya,” sebutnya. 

Winardi juga mengatakan sebagai prajurit yang sangat dekat dengan rakyat personil TNI akan selalu memberi informasi dan mensosialisasikan kepada mereka informasi tersebut sehingga para pemuda seperti di Kecamatan Sekincau mau memanfaatkan peluang ini untuk ikut andil mendaftarkan dirinya sebagai Prajurit TNI Tahun Anggaran (TA) 2021. (r1n/mlo)


Pos terkait